intan

Visi dan Misi

08 Mei 2018  |   intan

Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Mojokerto telah menyusun dokumen Rencana Strategis (Renstra) untuk tahun 2014-2019, dan telah ditetapkan komponen-komponen perencanaan pembangunan, terutama bidang penanaman modal selama 5 tahun yang meliputi visi, misi, strategi, arah dan strategi kebijakan daerah

VISI
Visi adalah pandangan jauh ke depan, kemana dan bagaimana Pemerintah Kota Mojokerto harus dibawa dan dapat berkarya secara konsisten serta dapat eksis, antisipatif, inovatif, serta produktif.  Adapun  Visi Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu yang di breakdown dari Visi dan Misi Walikota, yaitu :


TERPERCAYA DAN UNGGUL DALAM PELAYANAN PERIZINAN MENUJU SERVICE CITY YANG MAJU


MISI
Misi didefinisikan sebagai rumusan umum mengenai upaya-upaya yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan visi, dan berfungsi sebagai pemersatu gerak, langkah dan tindakan nyata bagi segenap komponen penyelenggara pemerintahan tanpa mengabaikan mandat yang diberikannya.
Adapun Misi Kantor
Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Mojokerto adalah :
MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN
Agar misi
tersebut dapat terwujud, maka nilai-nilai yang harus dikembangkan sebagai berikut :
Komitmen, memiliki keyakinan dan loyalitas terhadap tujuan organisasi dengan senantiasa melakukan upaya terbaik dalam mencapai tujuan organisasi dengan penuh rasa tanggungjawab.
Integritas, sikap dasar dan sikap mental yang konsisten, teguh dan tak tergoyahkan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai luhur, kebenaran dan keyakinan,
Ketulusan, selalu bekerja dalam kesungguhan dan keikhlasan serta senantiasa menjaga kebersihan hati.



Galleries

Thumbnail 1

Uji Kompetensi Lembaga Tata Kecantikan Rambut

Thumbnail 1

Pelatihan Tata Kecantikan Rambut

Thumbnail 1

Pelatihan Tata Boga

Thumbnail 1

Pelatihan Menjahit 2018

Thumbnail 1

Pelatihan Servis HP

About Us

Selamat Datang di Layanan Perizinan Online Kota Mojokerto.

Pelayanan publik merupakan bagian penting yang menentukan daya tarik suatu daerah untuk menjadi tujuan investasi. Citra perijinan yang mengemuka saat ini adalah lambat, berbelit dan berbiaya tinggi. Oleh karena itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat, mudah dan terjangkau oleh masyarakat, Pemerintah Kota Mojokerto membentuk Layanan Perizinan Secara Online.

Latest Tweets

  • @realt0rlife That's a very good question :) You may want to contact the author. There's a form on the right when you click their name.

    - 10 hours ago
  • @ghostpool Have you opened a support ticket yet? Can you send methe ticket number? Thanks!

    - 2 days ago

Flickr Photos