(Orz)

 

HJ. SITI AMSAH MAS’UD YUNUS, KETUA TIM PENGGERAK PKK KOTA MOJOKERTO BAHAS STUDY BANDING PROGRAM HATINYA PKK KE KABUPATEN SLEMAN JOGJAKARTA

Menjelang kegiatan Study banding tentang Program Hatinya PKK ke Hargobinangun Kabupaten Sleman, Jogjakarta  dijadwalkan pada bulan Nopember   2016 , Selasa (1/11/2016), Ketua  Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto memimpin Rapat Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto    bertempat di Sekretariat  Tim Penggerak  PKK Kota Mojokerto , Jalan Hayam Wuruk  dihadiri oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK  Mamik Wahyuningsih Sriyono, SE dan Dra. Goenawati Estiningdyah, Msi dan Ketua dan Anggota Pokja I sampai dengan Pokja IV.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto, Hj. Siti Amsah Mas’ud Yunus ketika memimpin Rapat Pengurus  membahas  pertama, bahwa  pada bulan Nopember ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan, Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto bekerja sama Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Mojokerto, akan melaksanakan kegiatan Study Banding tentang Program HATINYA PKK ke Hargobinangun Kabupaten Sleman, Jogjakarta yang pernah menjadi juara I HATINYA PKK se-Daerah Istimewa Jogjakarta. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 28 Nopember sampai dengan tanggal 30 Nopember 2016.

Kedua, Pada bulan yang sama, bulan Nopember ini pula kita akan mengirimkan perwakilan peserta dari Tim Penggerak PKK Kelurahan Meri untuk mengikuti Lomba Cipta Menu Tingkat Propinsi Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Pangan Se Dunia Tahun 2016 yang rencananya akan dilaksanakan dalam Minggu ke – IV Bulan Nopember di Sidoarjo. Pada saat pelaksanaan lomvba, perwakilan dari Tim Penggerak PKK Kota dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan akan ikut ikut hadir bersama untuk member Support kepada peserta lomba.

Lebih lanjut dikatakan Siti Amsah Mas’ud Yunus bahwa Tim Penggerak PKK Kelurahan Meri yang menjadi Juara I Pelaksana terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Kota Mojokerto, secara otomatis  akan  mewakili Kota Mojokerto dinilai lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Peropinsi Jawa Timur. Oleh karena itu kepada seluruh peserta rapat pengurus, Ketua Pokja I sampai dengan Ketua Pokja IV dan anggota  Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto untuk mempersiapkan diri melengkapi semua data-data yang terkait dengan pelaksanaan 10 program Pokok PKK.  Demikian juga dalam pelaksanaan Study banding ke Kabupaten Sleman saya berharap seluruh Ketua dan anggota tim Penggerak PKK Kota Mojokerto semuanya ikut dan setelah mengikuti study banding dapat mempraktekkan semua ilmuyang diperoleh di Kabupaten Sleman disesuaikan dengan kebutuhan di Tim Penggerak PKK Kota Mojokerto. Dilanjutkan dengan laporan dari masing-masing Pokja tentang kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Oktober 2016. (Orz).